Monday 14 January 2013

QUADRUPLETS

pagi siang sore malam..... salam pokoknya ^_^

Ehm. akhirnya tercipta juga nih blog.
hhaha walaupun karena awalnya dibuat untuk memenuhi tugas di sekolah. tapi lumayan lah niat dikit.
awalnya juga, masih bingung mau di apain nih blog pertama. di isi apa ya kira-kira...
alakadarnya aja . yang masih di gambaran dalam otak, blog ini bakal aku buat bagi-bagi informasi, ya apa aja lah. hhehe yang penting di tugas ini di katakan minimal 10 article, so terserah aja boleh kan..
tapi berhubung hobby and aku suka " art and sport ", mungkin untuk sementara aku isi seputar itu aja deh.
selain blog buat bagi-bagi informasi, aku mungkin juga bakal sempetin bagi-bagi cerita pengalaman, walaupun kalo pada akhirnya jarang juga. :P hihi
oya thanks buat yang udah berkunjung.

mau sedikit cerita, you probably already know what is "QUADRUPLETS". but  buat yang belum tau, it's mean KEMBAR EMPAT. gak sembarang aku kasih nama itu di blog ini. bukan pertama kalinya nama itu aku gunakan. sudah merasa nyaman aku dan ketiga saudara kembarku memakai nama itu. what!! kamu kembar 4? hhehehe sudah banyak yang sering dengar mungkin, atau malah ada yang baru pertama kali denger ada kembar sebanyak itu. tapi menurut ku itu kuasa sang pencipta, banyak di luar sana yang memiliki kembaran lebih dari 3, mungkin ada yang kembar 7 bahkan 10 sekali pun. oke, baik aku memiliki 3 saudara kembar, yang ketiganya adalah laki-laki semua.. great aku perempuan sendiri. --
  •  Nanda Ajeng Nurwantari      
  • Nanda AnggitNurwantara      
  •  Nanda Arfan Nurwantaro
  •  Nanda Arief Nurwantoro


dari situ kalian pasti sudah tau mana diriku, ya jelas karena perempuan satu-satunya di foto. biar kalian gak lebih penasaran, dari yang sebelah kanan namanya arfan, paling hitam manis kulitnya, kemudian aku ajeng, lalu arief, tubuh yang paling mungil di antara kami berempat, dan yang paling sebelah kanan anggit, yang jelas kebalikan dari arfan yang berkulit hitam. tapi kenapa di foto jd lebih gelap ya..

kita kembar bukan kembar identik, alias gak mirip. mungkin lebih kayak adik kakak. sifat dan kelebihan yang berbeda beda tiap individunya, membuat kami saling melengkapi. jadi teringat masa-masa itu...
untungnya kita bukan anak kecil yang rewel, jadi ibu tidak terlalu pusing merawat membimbing mendidik kami. thanks mom, because of you. lahir tepat pada tanggal 06 april '95, dalam keadan hamil 1.5 meter. premature 8 bulan, dengan sesar, bayi yang masing-masing beratnya +/- 1,8 dan 1,2 sebesar botol aqua sungguh kuasa-Nya. kami tumbuh besar normal, dan sehat.

masih banyak tentang kami yang pengen aku bagi di blog ini, tapi mungkin lain kali aku lanjut lagi.
Quadruplets blog, bukan hanya aku yang mengisi nantinya, juga mereka bakal berbagi cerita pengalaman di sini. so have fun and enjoy. ini blog kami. banyak informasi bebas yang kamu bisa dapat nantinya.
once again thank you for your visit. You can comments on this blog, download the information you need. hopefully satisfactory. :D 

 

No comments:

Post a Comment

music " j rock meraih mimpi "